Gapensi Tanjabbar Buka Bersama Anak Yatim

Kualatungkal, AP—Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Sabtu (25/05), menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anggota Gapensi Tanjabbar dan puluhan anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan Aisyiah Kualatungkal.

Buka bersama ini digelar di kantor BPC Gapensi Tanjabbar, di Jalan Sriwajaya. Selain buka puasa bersama, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah lomba fotografi arakan sahur 2019 yang juga disponsori oleh Gapensi Tanjabbar.

Ketua Gapensi Tanjabbar, Abdurahman Jamalia mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar anggota gapensi tanjabbar di bulan Ramadan.

Selain itu juga menjadikan momen bulan ramadhan untuk menyantuni sesama muslim yang kurang mampu diantaranya anak-anak yatim.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memperat ukhuwah islamiyah antar kita sesama muslim khususnya anggota Gapensi Tanjabbar di bulan suci Ramadan,” tukasnya.

Sementara itu Sekretaris BPC Gapensi Tanjabbar, M Zaini mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di bulan ramadhan.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di Ramadan kedepannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui adapun pemenang acara lomba fotografi juara pertama diraih oleh dhani, juara kedua diraih safar dan ketiga diraih oleh anto. (mg)

 

Ruangan komen telah ditutup.