DPRD Kerinci Silaturrahmi Dengan Wartawan

KERINCI, AKSIPOST.COM – Rabu (29/5), Guna peningkatan kemitraan dan hubungan dengan wartawan, Lembaga DPRD dan sekretariat dewan Kerinci, silaturrahmi dengan wartawan liputan Kerinci.

Silaturrahmi dipimpin sekretaris dewan (Sekwan) Kerinci, Adli, SH,.MH didampingi Kabag Umum dan dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media luputan Kerinci.

Dalam sambuatannya, Sekretaris DPRD Kerinci, Adli menjelaskan pelaksanaan Jumpa Pers bertujuan untuk bersilatulrahmi, serta menjaga kemitraan dengan insan Pers Kerinci.

Atas nama lembaga dewan dan sekretariat, Adli memohon maaf karena unsur pimpinan tidak bisa ikut kegiatan. “Mohon maaf dari pimpinan dan anggota tidak bisa hadir, karena ada kegiatan lain,” sebut sekwan, mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kerinci.

Pada kesempatan tersebut diirnya juga memaparkan beberapa agenda kerja DPRD yang telah dan sukses dilaksanakan hingga April 2019. Diantaranya, LKPj 2018 bupati Kerinci, pada Maret  dan tepat waktu dan ini merupakan sebuah prestasi, katanya.

Selanjutnya, sebut dia, pada 24 April lalu, telah dilaksanakan pembahasan RPJMD 2019-2024, tepat waktu dan sudah disampaikan kepada gubernur, untuk difasilitasi. Terakhir katanya, telah dilaksanakan Paripurna pembahasan 5 Ranperda, ungkap Adli.

Beberapa agenda dan program kerja didewan tidak akan sukses tanpa dukungan semua pihak, terutama Pers sebagai pengawasan dan penyambung aspirasi, lembaga DPR dan masyarakat.

“peran media sangat menentukan keberhasilan lembaga ini, makanya kedepan saran dan masukan sangat dibutuhkan,” tandasnya. (hen)

 

Ruangan komen telah ditutup.