Bupati Kerinci Berbuka, Menginap dan Sahur di Rumah Warga

AKRAB: Terlihat Bupati Kerinci, H. Adirozal, Diskusi dan Berdialog dengan warga

KERINCI, AKSIPOST.COM – Untuk lebih dekat dan merasakan begaimana hidup dan kehidupan masyarakat, bupati Kerinci H. Adirozal, berbuka puasa, menginap dan Sahur dirumah warga.

Sabtu (01/05) lalu, H.Adirozal, dengan momen semalam di Kayu Aro, Berbuka puasa shalat secara berjamaah. Pada kesempatan tersebut Bupati juga betdialog dan berdiskusi dengan masyarakat Desa Bentok, Kecamatan Kayu Aro Barat.

Saat menginap dirumah salah satu warga, H.Adirozal rela tidur dengan alas seadanya di ruang tamu. Usai sahur, dengan berjalan kaki, Bupati Kerinci Adirozal menemui warga Desa Kayu Aro Barat lainnya, untuk memberikan zakat, infaq dan sedekah bagi warga yang membutuhkan.

“Ini kebiasaan bapak, berbuka, sahur di salah satu rumah masyarakat, shalat berjamaah magrib, isya dan taraweh di lanjutkan dengan diskusi dengan masyarakat,” sebut Heri salah seorang Adc. Bupati Kerinci.

Pengakuan Heri, semalam bersama warga ini, beliau (bupati,red) juga didampingi Camat, Sekcam,  Kades, Sekdes, BPD dan tokoh masyarakat setempat.

“Dalam waktu itu, beliau juga melayat ke tempat orang tua pak Diharmanto (sekcam kayu aro) yang meninggal tadi malam, selanjutnya melakukan peninjauan di Posko lebaran di Desa Telun Berasap di dekat air terjun,” tandasnya.(hen)

Ruangan komen telah ditutup.