Bupati Syahirsah Lakukan Sidak Dihari Kerja Pertama Pasca Libur Idul Fitri

Batanghari, AP – Pasca libur hari raya idul fitri 1440 Hijriah / Tahun 2019, Bupati Batanghari, Syahirsah melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke seluruh Kantor yang berada dilingkup Pemda Batanghari dihari kerja pertama Senin (10/06).

Sidak dilakukan terbagi pada tiga bagian titik objek, Bupati Syahirsyah melaksanakan sidak pada Kantor pelayanan publik, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan catatan sipil, kantor Satpol PP, BAPPEDA dan Dinas Perumahan dan pemukiman, sementara Kepala Inspektorat Mukhlis, sidak pada Kantor Camat, Sekda Batanghari Bakhtiar sidak di Puskesmas.

Berdasarkan hasil sidak tersebut Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy masih menemukan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih melanjutkan libur Hari Raya Idul Fitri.

“Iyo, rato-rato di setiap kantor masih ado ASN yang belum masuk kerja pada hari pertama ini,” ungkap Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah Sy, Senin (10/06/2019).

Terkait ASN yang tidak masuk kerja pada hari pertama ini, kata Syahirsah, akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan.

“Sanksinyo sesuai dengan peraturan ASN dan jam 3 nanti akan kita laporan hasil sidak ke Kemenpan RB,” Tutupnya. (Sup)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.