Bupati Muaro Jambi BukBer bersama Tim Sukses

Senggeti, AP – Bupati Muaro Jambi HJ. Masna Busro,SE Mengundang para Tim Sukses, beberapa kecamatan, Sekernan, Jambi Luar Kota, (Jaluko) Muaro Sebo dan Kecamatan Mestong serta Pemuda panca sila, acara digelar di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, (30/05) lalu.

Bupati Muaro Jambi usai mengelar berbuka langsung memberi sambutan, dalam sambutannya mengatakan, “Berkat perjuangan dari tim sukses yang penuh semanggat juang, Alhamdulillah saya berhasil berdiri didepan ini, menjadi Bupati Muaro Jambi, sebenarnya sudah lama saya menginginkan mengundang para Tim sukses untuk meningkatkan hubungan silaturahim dan hablumminannas,” ujarnya.

Bupati juga mengharap para tim dapat berkesenambungan untuk kedepanya, kita adakan pertemuan untuk para tim, agar dapat menyampaikan aspirasi, karena saya sanggat membutuhkan dukungan semua pihak yang terkait untuk mencapai pembagunan Muaro Jambi TUNTAS, katanya.

Bupati Masnah juga menghimbau kepada para tim sukses agar dapat melaporkan permasalahan pembangun desanya yang belum terkaper oleh bawahan saya, melalui dinas terkait, disesuaikan dengan bidangnya, untuk menuju Muaro jambi TUNTAS, tutupnya. (ADV/Ims)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.