DPRD Sungaipenuh, Terima Kunker DPRD Bengkulu tengah

FOTO: Kunjungan Kerja DPRD Bengkulu tengah ke DPRD kota Sungaipenuh

SUNGAIPENUH, AKSIPOST.COM – Kamis (13/6) DPRD Kota Sungaipenuh terima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kedatangan Tim dari DPRD Bengkulu tengah disambut Wakil Ketua DPRD Sungaipenuh, Burhanudin dan Satmarlendan, didampingi Ketua Komisi I DPRD, Syafriadi, Ketua Komisi II Karnaini dan Ketua Komisi III DPRD Sungaipenuh, Fajran.

Tujuan kedatangan Tim DPRD Bengkulu tengah ke kota Sungaipenuh, yang dipimpin Ketua DPRD Bengkulu tengah, Tarmizi, dalam rangka bertukar pikiran dsn informasi dengan DPRD kota Sungaipenuh, salah satunya dalam pengelolaan keuangan.

Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Tarmizi mengaku senang atas sambutan dari DPRD Sungaipenuh. Tarmizi, mengakui kedatangannya mereka untuk belajar, terutama dalam hal penataan administrasi pengelolaan keuangan daerah.

“Kami masih perlu banyak belajar dengan Kota Sungaipenuh, terutama dalam pengelolaan keuangan daerah,” sebut Tarmizi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sungaipenuh, Burhanudin menyambut dan mengapresiasi Kunker DPRD Bengkulu Tengah, yang kedua kalinya ke Kota Sungaipenuh.

“Kita sama-sama belajar demi pembangunan daerah kita masing-masing, semoga apa yang kita dapatkan menjadi bermanfaat bagi kita bersama,” tandas Burhanudin. (hen)

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.