DPP LSM Brantas Gelar Didepan Kantor Bupati Muaro Jambi

Sengeti, AP – Berdasarkan pantauan dari lapangan, puluhan anggota DPP LSM Brantas, Kabupaten Muaro Jambi menggelar aksi damai di depan kantor Bupati Muaro Jambi padaha hari Kamis, (20/06) lalu.

Merka menuntut 10 tuntutan kepada Pemerintahan, salah satunya agar pemerintah mempekerjakan 50 persen masyarakat Muarojambi di perusahaan yang ada di daerahnya.

“Aksi damai ini kami gelar menyampaikan 10 tuntutan, diantaranya, Mentut Bupati, memperkerjakan 50 persen masyarakat untuk perusahaan yang berdomisili di Muaro Jambi, Dinas BTSP, menghentikan pekerjaan perumahan karena diduga tidak ada (IMB) Dinas PMD, ujar Amri Kusuma, ketua DPP LSM Brantas, kepada awak Media.

Kemudian  Amri Kusuma mengatakan, Pemerintah juga harus  dapat menindak lanjut Kades yang melakukan Pungli, kemudian Dinas pendidikan, “Kalau mau merenopasi Sekolah, jangan sudah bagus, dibaguslagi, tapi dahulukan sekolah yang lebih membutukan, ujarnya.

ketua DPP LSM Brantas juga minta agar Ruamah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin meningkatkan pelayanan, “untuk diperhatikan pemerintahan daerah yang harus ditinjau ulang dan besar harapan kami tuntutan ini tidak diabaikan, karena kalau diabaikan kami akan mengelar aksi damai yang lebih besar lagi, ujarnya. (Ims)

Ruangan komen telah ditutup.