Kabid SMP Disdik Muaro Jambi Tak Sanggup Mengemban Jabatannya Lagi

Senggeti, AP – Begenilah penomena Pegawai Kabupaten Muaro Jambi katika ada wacana akan di adakan Resuvel atau Penyegaran, yang merasa menjadi Tim Sukses berusaha merapat untuk mendapatkan kedudukan  yang penting disuatu Instansi terutama Instansi yang dinilai banyak paketnya.

Kabid SMP Dinas Pendidikan Muaro Jambi Kasful Iman, saat di konfirmasi Aksi post di ruang kerjanya, Jum’at (05/07), mengatakan saat menjabat kepala bidang di dalam tubuh intansi Dinas Pendidikan seperti saat ini, banyak yang mencibirnya terkait paket yang ada di intansi tersebut.

“Kato kanti saya banyak dapat lokak, pada hal bidang SD yang banyak, tapi Tamu bersilinganti masuk keruangan ini,” jelasnya.

Dari penuturan Kasful kepada Aksi Pos terkesan ada kecemburuan sosial dan ketidak puasan terkait pembagian paket, hal ini tidak lain menginggat tanggung jawab besar tapi tidak sebanding dengan apa yang didapatkan.

“Kalau macamni, saya tak sanggup lagi menjabat Kabid SMP, terserah mau di pindahkan kemana jadi Staf pun mau,” sambungnya.

Hal inipun juga terlihat jelas dari raut wajahnya, yang merasa terbebani menjadi pejabat di Kabupaten Muaro Jambi yang tak Seindah yang dibayangkan banyak makan hatinya dari pada nikmatnya.(IMS)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.