Komisi III DPRD Kota Jambi Sambut Kunker Komisi III DPRD Oki dan Semarang

Jambi, AP – Komisi III DPRD Kota Jambi sambut kunjungan kerja Angota Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komiring Ilir (OKI) dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Semarang, diruang A, Kamis (11/07).

Pada kesempatan itu M Fauzi Pimpinan DPRD Kota jambi ikut mendampingi Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Junedi Singarimbun menyambut atas kunjungan kerja Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Semarang dan Kabupaten OKI.

M Fauzi, pada kesempatan itu menjelaskan secara singkat tentang Kota Jambi pada saat ini, mulai dari kultur hingga ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terus mengalami peningkatan.

“Terimakasih atas kunjungan para Anggota Komisi III DPRD yang terdiri dari dua Kabupaten yaitu Semarang dan OKI, sedikit saya jelaskan mengenai Kota Jambi, Kota Jambi terdiri dari 11 Kecamatan dengan APBD-nya sebesar 1.7 Triliun rupiah,” katanya.

Sementara itu, kedatangan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Semarang yang diketuai oleh Bondan mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD Kota Jambi atas sambutannya.

Dia berharap pertemuan tersebut dapat saling memberikan informasi yang baik dalam membangun daerah masing-masing kedepannya, terutama terkait pembahasan Ranperda sesuai dengan tugas komisi yang membidangi.

“Semoga pertemuan ini saling memberikan informasi, begitu juga dengan Komisi III DPRD Kabupaten OKI,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Komisi III DPRD Kabupaten OKI yang diketuai oleh Marzuki, dia berharap dengan pertemuan tersebut dapat bertukar informasi diantaranya terkait masalah pelayanan publik dan LKPD.

“Kami juga inggin tau bagaimana menata pelayanan Publik, diantaranya masalah layanan jaminan kesehatan di Kota Jambi itu seperti apa dan begitu juga di Kota Kabupaten Semarang,” bebernya.

Menanggapi pertanyaan itu M Fauzi menjelaskan terkait pelayanan kesehatan di Kota Jambi secara gamblang, diantaranya layanan kesehatan yang dianggarkan oleh APDB Kota Jambi seperti SKTM hingga berubah  menjadi Kartu Jambi Bugar. (Budi)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.