Berbak Akan Menjadi Tuan Rumah BBGRM, HKG dan Harganas Tingkat Kabupaten

Muarasabak,AP – Desa Rantau Makmur, Kecamatan Berbak akan menjadi tuan rumah pada kegiatan BBGRM ke 16, HKG PKK ke 47 serta Harganas ke 26 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Untuk menyambut pelaksanaannya, sudah dilakukan berbagai persiapan. Diantaranya, pembersihan lingkungan, pemasangan pagar dipingir pinggir jalan, pengecetan pagar bahkan pembersihan lapangan untuk tempat lokasi acara.

Menanggapi hal ini, tentunya membuat Suparto selaku Kades Rantau Makmur sangat bangga, karena Desa nya menjadi tuan rumah dalam rangkaian kegiatan acara Kabupaten.

“Kami sangat bersyukur karena menjadi tempat pencanangan BBGRM dan HKG PKK serta Harganas tingkat Kabupaten. Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik serta kami berharap dengan pencanangan BBGRM dan HKG PKK serta Harganas di Desa kami dapat membawa dampak positif kedepannya,” ujarnya.

“Saya juga sangat senang dan bangga, meskipun Desa atau Kecamatan kami kecil, sudah mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pencanangan BBGRM dan HKG PKK serta Harganas tingkat Kabupaten. Dan ini merupakan suatu kebanggaan yang tak ternilai harganya bagi masyarakat Rantau Makmur khususnya dan masyarakat Kecamatan Berbak umumnya,” paparnya.

Sementara itu, M Yani selaku Camat Berbak mengatakan, untuk kesiapan rangkaian kegiatan sudah dipersiapkan dengan maksimal, baik kegiatan BBGRM, HKG PKK, maupun Harganas.

Ia mengharapkan, kegiatan satu event dengan tiga kegiatan ini nantinya bisa berjalan sukses aman dan lancar. Dan jika tidak ada halangan, acara puncaknya nanti akan dibuka langsung oleh orang nomor satu di bumi sepucuk nipah serumpun nibung di hari Kamis (18/7) mendatang.

“Kita harapkan panitia terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan sesama panitia di berbagai bidang. Dan apabila ada kekurangan cepat diatasi, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menggangu rangkaian kegiatan,” harap Camat saat dikonfirmasi usai acara pengajian di Kelurahan Simpang, Minggu (14/7). (Sugianto)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.