Esrita Usman Ermulan Masuk Daftar Caleg DPR RI PKS

Jambi, AP – Dalam Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-20 yang digelar DPW PKS Provinsi Jambi Kamis (10/5) bertempat di Hotel Aini, partai berbasis Islam ini mengumumkan sejumlah caleg DPR RI dapil Jambi, muncul beberapa nama Ir. Hj. Esrita Usma Ermulan, Rahmat Derita, Dr Gusfron Azis dan Reni Lestari.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya menyampaikan jika PKS wajib bersyukur selama 20 tahun bisa terus eksis. “Tahun 1999, ada 48 parpol yang berkompetisi, kita PKS hingga saat ini bisa eksis, dari 10 parpol di DPR RI, kita masih menjadi salah satunya,” katanya.

Untuk itu, pemilu 2019, PKS harus bererak menuju partai papan atas. Momen 20 tahun menjadi momentum untuk bangkit, maju dan bisa diterima masyarakat.

Untuk pemilu 2019, PKS menargetkan wajib satu kursi setelah lepas selama dua periode. “Target kita satu orang DPD RI, 6 orang DPRD Provinsi, dan sekuruh kabupaten satu orang satu dapil,” katanya.

Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi, juga membacakan empat nama yang akan mengisi daftar bakal caleg DPR RI, “Hasil penyaringan tahap kedua, ada Dr Gusfron Azis, Esrita Usman Ermulan, Rahmat Derita dan Reni Lestari,” katanya.

Selanjutnya juga dibacakan SK dewan penasehat DPW PKS Provinsi Jambi. Ada Iskandar Purnama, Usman Ermulan, Rahmat Derita, Nasrul Kadir, Abun Jani, dan Hj Alisma Uris. rul

Ruangan komen telah ditutup.