Pantau Kesiapan Pilkada, Pemkab Kerinci, Bentuk Tiga Tim

Sekda: Tidak Ada Kendala, Semua Persiapan Sudah Maksimal

Kerinci, AP – Tim Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kerinci, pada Selasa (26/06) dan Rabu (27/06) kemarin turun kelapangan melakukan pemantauan pelaksanaan persiapan dan pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci.

Pantauan dilapangan, dalam melakukan pemantauan pelaksanaan persiapan dan pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci, Tim yang berasal dari Forkopimda dibagi menjadi Tiga Kelompok.

Kelompok 1 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Mukhlis AS, beserta Sekda Provinsi, Sekda Kerinci, Dandim, Kajari, dan beberapa kepala OPD meninjau di 6 Kecamatan diwilayah Mudik.

Sementara kekompok II yang dipimpin Asisten Pemerintahan, bersama Letua DPRD, Kapolres, Staf Ahli, dan Kepala OPD meninjau di 6 Kecamatan diwilayah Hilir. Begitu juga kelompok III yang meninjau 4 Kecamatan diwilayah tengah dipimpin oleh Kaban Kesbangpol, bersama Ketua PA dan PN Sungai Penuh, Asisten, beserta Kepala OPD.

Setelah berkumpul di Kantor Kesbangpol, pada pukul 10.00 wib masing-masing kelompok langsung turun kelapangan menuju wilayah yang telah ditentukan.

Plt. Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam, saat bersama Kaploda Jambi, menyebutkan, sebelum pelaksanaan kegaitan, semua persiapan telah selesai. Menurut dia, hari ini (hari pelaksanaan,red) kita turun bersama pak Kapolda dan Tim.

Selain itu, sebut Gasdinul Gazam, kita juga ada dua tim yang juga turun di sepuluh kecamatan. “pantauan kita dilpangan, semua persiapan telah siap, dan tidak ada kendala,” tegasnya. (hen)

Ruangan komen telah ditutup.