Heri JP, Dua OPD Belum Input Data Proyek Tahun 2019

Muarotebo, AP – Tiga belas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo telah melakukan input data dan mengumumkan kegiatan proyek tahun anggaran 2019 melalui Rencana Umum Pelelangan melalui sistem RUP di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sekretariat daerah (Setda) Tebo.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala ULP Heri Joni Putra Selasa (26/02) kemarin kepada Aksipost bahwa 13 OPD sudah melakukan input data kegiatan proyek dan mengumumkan melalui Sistem rencana umum pelelangan (Sirup).

13 OPD tersebut di antaranya adalah BKPSDM, BPBD, Bapelitbangda, Dukcapil, Kominfo, dinas LH, dinas PUPR, dinas Pelayanan satu pintu, Kesbang, Disperkim, Inspektorat, RSUD STS dan Setda.

Dari 13 OPD ini kelengkapan berkas dokumen kegiatannya tinggal mereka antar kepada kita. Jika sudah lengkap dokumennya maka kelompok kerja (Pokja) akan mengumumkannya melalui Layanan Pelelangan Secara Elektronik (LPSE) “urai Heri JP.

“Meski demikian “lanjut Heri JP, masih ada dua OPD lagi yang sama sekali belum input data kegiatannya. Adalah dinas kesehatan (Dinkes) dan dinas kebudayaan (Dikbud) Tebo. Dua OPD ini sambungnya lagi akan kita surati agar mereka segera melakukan input data kegiatan proyeknya melalui Sirup “kata Heri JP.

Heri JP berharap pelaksanaan kegiatan lelang atau tender kegiatan proyek tahun 2019 di Tebo bisa terlaksana sesuai jadwal yang ditentukan “pungkasnya. (ard)

Ruangan komen telah ditutup.