Wabup Safari Ramadhan ke Desa Bungo Tanjung

Bangko, AP – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri pada Selasa malam (14/5), melakukan Safari Ramadhan Kecamatan ke Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tabir Selatan.

Rombongan wabup bersama Camat Tabir Selatan Eko Saputra, tiba di Desa Bungo Tanjung sekitar pukul 17.39 Wib, langsung menuju Masjid Baiturrohman disambut ratusan masyarakat.

‘’Ini Safari Ramadhan kecamatan, kebetulan saya memang punya jadwal ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Bungo Tanjung, sehingga gabung dengan kegiatan ini,’’ujar Wabup.

Memasuki waktu berbuka puasa, wabup bersama ratusan masyarakat dengan penuh rasa kekeluargaan melakukan buka puasa bersama, di ruang bagian depan masjid tersebut.

Selanjutnya wabup dan para jemaah melakukan Shalat Magrib berjemaah. Sambil menunggu jadwal Shalat Isya, wabup menampung berbagai aspirasi masyarakat setempat dengan menggelar dialog.

‘’Silaturahmi seperti ini yang akan terus saya jalin dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara pemimpin daerah dengan masyarakatnya. Kita inikan pelayan masyarakat,’’jelas Wabup.

Usai Shalat Isya yang dilanjutkan Shalat Tarawih berjemaah, wabup dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung aman dan lancar.

Dipenghujung acara, wabup menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid kepada pengurus Masjid Baiturrohman. Bupati minta masjid harus dirawat dengan baik, persediaan air dan kebersihannya harus terus dijaga. (Nzr)

Ruangan komen telah ditutup.