Bupati Kerinci Serahkan 197 SK CASN

Teks foto: Bupati Serahkan 197 SK CASN Secara Simbolis, Kamis (16/5)

KERINCI,AKSIPOST.COM – Kamis pagi (16/5) bertempat di Aula kantor bupati, Bupati Kerinci, H Adirozal, meyerahkan secara Simbolis 197 SK Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang lulus mengikuti seleksi CPNS 2018, lalu.

Kepada 197 CASN dilingkungan pemkab Kerinci, Bupati Kerinci, H.Adirozal, mengucapkan selamat atas SK yang diterima. Bupati mengakui sedikit keterlambatan pembagian SK dari kabupaten dan kota lain.

“Memang Kerinci sedikit terlambat, dikarenakan kita jumlah yang lulus banyak dari Kabupaten lainnya, sehingga proses melalui online ke pusat sedikit terlambat,” aku Adirozal.

Disamping hal diatas, Bupati Kerinci menekankan kepada CASN yang telah menerima SK untuk tetap dan terus meningkatkan disiplin sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“dengan diberikannya SK tersebut, artinya anda sudah masuk pada lembaga resmi yang harus mengikuti dan patuh dengan aturan lembaga tersebut,” tegas Adirozal.

Disamping penekanan disiplin, bupati juga mewarning, kepada penerima SK dalam melaksanakan pengabdian, untuk terus belajar dan menjaga loyalitas. “Tunjukkan loyalitas anda kepada Negara, Pimpinan dan pemerintah kabupaten Kerinci, berikan pelayanan yang baik bagi rakyat,” tegasnya. (hen)

 

Ruangan komen telah ditutup.