UKM Radio Unbari Ajak Anak-anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

Jambi, AP – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Semut Hijau Batanghari (Unbari) menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Mutiara Abadi Jaria Umat, yang beralamat Jalan bakti RT 17 kelurahan Eka Jaya Kota Jambi, yang diselengarakan di aula Kampus Unbari, Kamis (05/16).

Acara buka puasa ini, bertema “Berbagi Itu Tak Seberat Rindu”.

Zea selaku ketua umum UKM Radio Semut Hijau mengatakan, mengucapkan terimakasih yang telah berpartisipasi atas diselenggarakannya buka puasa bersama anak panti Mutiara Abadi Jaria Umuat.

“Hari ini kita buka puasa bersama dengan anak panti, alhamdulilah UMK radio ditahun ini bisa lagi mengadakan buka puasa bersama sama dengan anak panti, dan kami takut kalau tahun depan tidak bisa lagi buka puasa bersama anak panti,” kata zea.

Zea menambahkan, buka puasa ini bukan sekedar agenda UKM radio, bahkan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan panti asuhan ini.

Zea juga mengatakan, sumbangan yang mereka berikan dari hasil tabungan UKM radio yang sengaja diberikan untuk anak panti yang kurang mampu.

“Hari ini kita bisa memberikan, Beras, telur, minyak, gula, tepung, tas, baju, dan berupa uang yang kami berikan untuk anak anak Panti, meskipun itu tidak seberapa hasilnya, yang terpenting kami ikhlas dan ridho  untuk gelar acara ini,” ucap zea.

Heru Koyu Dewan kehormatan sekaligus pendiri UKM Radio ini sangat mengarpesiasi apa yang dilakukan oleh adek adeknya.

“Mudah-mudahan apa yang mereka berikan ini bisa bermanfaat bagi semua orang dan khususnya untuk masyarakat Jambi, Karena apa yang mereka lakukan ini tidak semua orang bisa lakukannya” kata Koyu.

Heru Koyu berharap apa yang mereka lakukan tidak hanya sampai disni, dan terus memperhatikan orang yang dibawah dibulan puasa maupun dihari hari lainnya.

“Trus lah berjuang untuk memperdulikan orang yang kurang mampu, jangan hanya dibulan puasa kita berbagi, dihari hari biasa pun kita harus tetap peduli kepada yang kurang mampu,” ucap Koyu. (rul)

Ruangan komen telah ditutup.