YL dan Keluarga Akan Polisikan Penyebar ‘Video Rexona Tak Senonoh’

Diduga Sakit Hati Diputusin Pacar, Seorang Pemuda Sebar Video Tak Senonoh Mantan Pacarnya

Foto: Akun facebook yang diduga penyebar Video tak senonoh YL

KERINCI,AKSIPOST.COM – Diduga, sakit hati diputusin pacar, seorang pemuda, di Kerinci tega sebarkan Video Tak Senonoh mantan pacarnya, (Maaf Video pemuasan Nafsu dengan menggunakan Rexsona) melalui Media Sosial (Medsos).

Bahkan, beberapa hari terakhir Video tersebut, sempat Viral di dunia maya. Sehingga, tidak sedikit Netizen menjadikan “Rexona” sebagai statusnya di Media sosial. Disamping itu, tidak sedikit Netizen menanggapi Miring dan kalimat berseloroh.

Video yang berdurasi 41 detik tersebut  di Viralkan oleh seorang pemuda melalui akun facebook GEMI BOCIL, yang diduga milik salah seoarang warga desa Tanjung genting, kecamatan Gunung kerinci, dan saat ini berada di Negeri Jiran Malaysia.

YL kepada media ini, mengaku bahwa yang menyebarkan Video dirinya di Medsos adalah mantan pacarnya, yang sakit hati karena diputuskan cintanya.

“Video tu yang nyebar mantan pacar aku kareno nyo sakit hati aku putuskan sebab aku balik lagi dengan mantan pacar aku yang lamo,” tuturnya, YL dalam bahasa Kerinci.

YL juga menceritakan soal Video yang tak senonoh yang beredar di dunia maya tersebut. Karnologisnya, awalnya mantan pacarnya Video Call (VC), kemudian meminta dirinya melakukan hal tersebut melalui VC, dan YL tidak mengerti kenapa dirinya malah mengikuti maunya mantan pacarnya. Dan YL, juga tidak mengetahui kalau mantan pacarnya, merekam dan menyimpan Video tersebut.

“awalnyo aku balik dari main orgen trus sampai di rumah gemi nelpon aku dengan caro video call dan lansung aku angkat, trus gemi minta aku melakukan hal tersebut, tapi ntah pio aku nuhut kato gemi dan lakukan hal itu, tapi aku dak tau kalau saat video call itu gemi merekam dan menyimpan nyo” ungkap YL masih dalam bahasa Kerinci.

Akibat viralnya Video yang berdurasi 41 detik itu, YL  menjadi malu dan juga trauma, bahkan saat ini mengurungkan diri di dalam kamar dan tidak mau menemui orang lain.

Pengakuan YL, Video yang beredar di Medsos tesebut sudah berlangsung cukup lama. “sekitar dua bulan yang lalu,” sebut YL.

Atas kejadian ini YL dan keluarga berencana akan melaporkan akun GEMI BOCIL ke aparat kepolisian Polres Kerinci, karena telah menyebarkan Video tersebut melalui Media Sosial.

“akibat video yang di sebarkan ini aku dan keluarga malu dan kami akan melaporkan akun Gemi Bocil ke Polisi karena lah mencemarkan namo baik aku dan keluarga,” tandas YL. (hen)

 

Ruangan komen telah ditutup.