Sekda Muaro Jambi Buka Kualifikasi Pra-PorProv Sepak Takrau Jambi

Senggeti, AP – Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief, membuka Kualifikasi Pra-Porprov Sepaktakraw Jambi XXIII/2020, Kejurprov Jambi V/2019 resmi di buka, pelaksanaan ini sekaligus menuju pelaksaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, di Gor Bukit Cinto kenang, kabupaten Muaro Jambi, yang diikuti Seluruh Kabupaten dan Kota, 7-12 Juli 2019.

Sekda Muaro Jambi, M.Fadil Aref, dalam sambutnya menggatakan, Tujuan Kualifikasi Pra-PorProp Sepaktakrau untuk mencari peserta Atlit sepak takrau yang berkualitas, yang nantinya mewakil PorProv, XXIII/2020 dan Pon Papua XX/2020, melalui kuwalipikasi ini bertandinglah dengan semanggat juang yang  tinggi dengan begitu apa yang diharapkan akan tercapai, ujarnya.

Lanjut Sekda, besar harapan saya untuk tim sepak takrau jalin kekompakan tim, satu dengan yang lainnya, kobarkan gelora juara mu untuk merahi prestasi sepak takraw yang bisa diandalkan untuk mewakil Daerah, Propinsi, Nasional, Bahkan Internasional, Ukir Prestasi mu selamat bertanding. tutupnya.

Ketua Koni, Kabupaten Muaro Jambi dan ketua penyelenggara saat diwawancara Awak media Menggatakan, kami menggucapkan terima kasih kepada Pemeritahan Daerah Muaro Jambi yang mendukung program  peningkatan prestasi sepak takraw dan kabupaten maupun kota yang mengirim peserta atlitnya untuk mengikuti Kualipikasi, semoga berjalan sesuai dengan harapan dan hasil yang memuaskan, terangnya. (adv/ims)

 

Ruangan komen telah ditutup.