Bappelitbangda Ekspose Perencanaan Revisi RT RW Kabupaten Tebo 2013-2033

Muaratebo, AP – Badan perencanaan pembangunan penelitian dan pengembangan daerah (Bappelitbangda) Tebo, Kamis (11/7) kemarin, lakukan ekspose perencanaan revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) kabupaten Tebo 2013-2033 konsultasi publik di aula utama komplek perkantoran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo.

Sekretaris Bappelitbangda Tebo Septiansah dalam pelaporannya menyampaikan bahwa dalam rangka ekspos revisi RTRW dilaksanakan selama satu hari ini di ikuti oleh 120 orang peserta di antaranya dari Bappeda Pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Tebo dan instansi vertikal lainnya.

Kemudian, lanjut Sekban Septiansah di ikuti kabupaten tetangga, seperti Bungo, Merangin, Sarolangun, Batang Hari, Tanjung Jabung Barat dan Provinsi kabupaten tetangga seperti Darmas Raya Sumatera barat (Sumbar), Indragiri Hilir dan Hulu, Kuantan Sengingi Pekan Baru Riau serta Tokoh masyarakat dan Ormas, serta nara sumber tenaga ahli dari universitas Bung Hatta Padang Sumbar.

Ekspose revisi RTRW di buka oleh Bupati Tebo H. Sukandar di wakili oleh asisten II Sekretariat daerah (Setda) Tebo bidang perekonomian dan pembangunan H.Abu Bakar didampingi Kepala Bappelitbangda Tebo Hendri Nora dan nara sumber dari Universitas Bung Hatta Harne Juliante Tou.

Dalam kata sambutan Bupati Tebo H.Sukandar, di bacakan oleh Asisten II Setda Tebo H.Abu Bakar mengucapkan selamat datang para peserta ekspose perencanaan revisi RTRW 2013-2033.

Semoga dengan diselenggarakannya ekspose perencanaan revisi RTRW ini, tujuan dari penataan ruang dapat mewujudkan kabupaten Tebo berbasis agroindustri dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan, ujar H.Abu Bakar. (ard)

Ruangan komen telah ditutup.