Bupati Muaro Jambi Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 di Kajaksaan Senggeti.

Senggeti, AP – Bupati Muaro Jambi Hj. Masna Busro, Se, menghadiri acara hari Bhakti Adhyaksa ke 59 yang digelar di Kejari Senggeti, Senin (22/07).

Dalam sambutnya Bupati Masna mengucapkan selamat dan sukses selalu Hari Bhakti  Adhyaksa ke 59. “Semoga hubungan antara Intansi Kejari dan Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi,selalu harmonis dan saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten yang lebih baik lagi dari sebelumnya ditinjau dari segala bidang,” harapnya

Penghargaan yang tinggi juga di ucapkan Bupati Masna intansi Kejari Muaro Jambi yang sudah banyak membantu menyelesaikan konflik  yang terjadi baik itu di Desa, Kecamatan, “Terutama ucapan terimakasih kepada Kepala Kejari Muaro Jambi bapak Sunaro, atas kinerjanya, Alhamdulillah sejauh ini semua permaslahan sudah selesai,” ungkapnya.

Bupati juga menghimbau kepada pihak OPD jika ada masalah diintansi yang bapak pimpin jangan segan-segan untuk bertanya agar kegiatan yang dilaksanakan tidak berbenturan dengan hukum.

Sementara itu, Kepala Kejari Muaro Jambi Sunarto juga menyambut baik apa yang dikatakan bupati. “Melalui Tp4d, Kejari bekerja lebih banyak melakukan pembinaan dari pada langsung memproses menyatakan melanggar hukum. Karena jika masi bisa dibantu kenapa tidak yang penting tidak ada yang dirugikan,” tutupnya(ADV)Ims.

Ruangan komen telah ditutup.