Bupati Syahirsah dan Ketua TP-PKK Secara Resmi Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten

Batanghari,AP – Bertempat di Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, Senin (30/7/2019), Bupati Batanghari, Syahirsah,Sy yang didampingi Ketua TP-PKK, Batanghari Ny.Yunninta Syahirsah, menghadiri dan secara resmi membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 2019.

Acara digelar dengan mengusung tema “Menuju Terciptanya Keluarga Batang Hari yang Beriman dan Bertakwa, Sehat,Tangguh, Inovatif, Kreatif, Cerdas dan Sejahtera” berlangsung meriah.

Dalam acara itu tirut dimeriahkan oleh Para Kepala OPD, Para Camat Se-Kabupaten Batang Hari, para Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa, serta undangan lainnya.

Bupati Batang Hari, ir.H.Syahirsah Sy dalam sambutannya mengharapkan Kader PKK dapat memantapkan kegiatan PKK dengan mengefektifkan Penguatan dan Manajemen Kelembagaan dan Operasional Gerakan PKK.

Didampingi itu Kader PKK dapat mampu mewujudkan Keluarga Sejahtera yang berkualitas, untuk mencapai keluarga mandiri serta menambah wawasan dan pengetahuan, keterampilan dan memupuk rasa kebersamaan antara sesama kader PKK.

“Saya berharap kedepannya, PKK Kabupaten Batang Hari dapat menciptakan dan meraih prestasi hingga kejenjang lebih tinggi, baik Provinsi maupun Nasional. Karena hal ini sekaligus menggambarkan keberhasilan kita bersama dalam meningkatkan peran lemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta didukung seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Batanghari untuk dapat bersinergi bersama dengan Tim Penggerak PKK,” Harap Bupati.

Kepala DPPKBP3A, H.Saryoto,SE selaku Ketua panitia dalam laporannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari Tanggal 29 s/d 31 Juli Tahun 2019, dan melombakan berbagai macam kegiatan PKK diantaranya, Lomba Cerdas Cermat 10 Program PKK,Pameran Produk Kemasan UP2K,Penyuluhan Dasawisma,Lomba Masak B2SA ,Penyuluhan BKB, Penyuluhan Pokja IV, dan Deville.

Diakhir acara Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Batang Hari menampilkan Deville dihadapan Bupati dan Ketua TP-PKK Batanghari,serta dilanjutkan dengan meninjau langsung Pameran Produk Kemasan UP2K dan Lomba Masak B2SA. (sup)

Ruangan komen telah ditutup.