Digadangkan Berpasangan Dengan Yuninta Asmara, Mahdan : “Saya Mau Nomor Satu

Batanghari, AP – Suhu Politik menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batanghari tahun 2020 kian terasa, sejumlah tokoh mulai bermunculan dan menyatakan sikap untuk maju memperebutkan kursi Bupati Batanghari.

Isu hangat terkini, Ketua DPRD Batanghari, M Mahdan digadangkan berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD, Yuninta Asmara, namun isu itu ditepis Oleh Politisi Partai berlambang Matahari ini.

“Iya, saya sudah menyampaikan kepada rekan-rekan media bahwa saya ada niat untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang, jika direstui dari Partai, Sejauh ini saya mau nomor satu bukan nomor dua,” Ujar Mahdan Ketika dikonfirmasi usai Paripurna (6/8) kemarin.

Kembali ditegaskan Anggota Dewan Dua Periode ini, dirinya terus melakukan sosialisasi dengan tokoh masyarakat bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati.

“Yang jelas belum ada pernyataan sikap saya mencalonkan sebagai nomor dua,” tegasnya.

Dihadapan awak media Pada pemberitaan sebelumnya, Mahdan juga mengakui sejauh ini belum ada melakukan komunikasi dengan partai, iya lebih mendahulukan melakukan sosialisasi.

“Yang penting tugas saya saat ini bersosialisi menyampaikan bahwa saya ada keinginan untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang, yang jelas, saya menyatakan diri untuk maju pada Pilkada mendatang, soal siapa nanti pendampingnya kita lihat dari hasil survey siapa yang lebih berpeluang menduduki itu,” terangnya. Sup

Ruangan komen telah ditutup.