Usai Sholat Idul Adha, Pemkab Tanjabtim Gelar Open House

Muarasabak,AP – Usai melaksanakan Sholat Idul Adha di masjid Agung Nur-Addarojat, Minggu (11/8) pagi tadi, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) langsung menggelar Open House di rumah dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

Dalam sambutan Bupati H Romi Hariyanto sebelum Sholat Idul Adha mengharapkan, agar seluruh masyarakat bumi sepucuk nipah serumpun nibung mendoakan jemaah haji asal Tanjabtim diberikan kesehatan dan menjadi haji yang mabrur.

“Saya berharap agar kita semua mendoakan saudara – saudara kita yang saat ini sedang berjuang di tanah suci dapat diberikan keselamatan dan pulang kembali ke Tanjabtim dengan haji yang mabrur,” harapnya.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saling menjaga keutuhan rumah tangga. Karena jika keutuhan rumah tangga terjaga, bisa mencapai kebahagiaan dan keharmonisan suami istri dalam kehidupan selanjutnya.

“Pembentukan keluarga hendaknya diniatkan untuk kehidupan keluarga yang penuh dengan semangat Sakinah Mawaddah Wa Rahmah dengan selalu mendektkan diri kepada Allah dan mendambakan keridhaannya. Karena kehidupan keluarga yang didasari oleh niat dan semangat beribadah kepada Allah. Insya Allah akan selalu mendapat perlindungan dalam mendapatkan tujuan yang penuh dengan keluhuran,” tuturnya.

Setelah Sholat Idul Adha, Pemkab Tanjabtim bersama masyarakat menggelar Open House yang dimulai dari Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

Penulis : Hipni

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.