Bupati Romi Apresiasi Program Penanganan Fakir Miskin Wilayah I Perkotaan

Muarasabak,AP – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Romi Hariyanto mengapresiasi penerima manfaat KUBe program Penanganan Fakir Miskin Wilayah I (PFM Perkotaan) tahun 2019. Ia menegaskan, kalau program ini harus tepat sasaran. Sehingga kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan secara seremonial belaka.

“Harus ada manfaatnya, sehingga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Merakyat dapat berjalan dengan semestinya,” harap Bupati Romi ketika menyampaikan kata sambutan di kegiatan Bimtek penerima manfaat KUBe , Selasa (13/8).

Dan bagi ibu ibu yang mendapat bantuan dari program ini, Bupati meminta agar usahanya terus dikembangkan. Dan ilmu yang didapat pada Bimtek juga dapat dijadikan landasan dalam mengelola usahanya kedepan.

Selain itu, Bupati juga sempat menantang para ibu ibu yang menerima bantuan untuk mengembangkan usahanya. Dan bagi usahanya yang dianggap berhasil, maka akan mendapatkan reward, diantaranya juara I dibantu sebesar 40 juta, juara II 30 juta, juara III 20 juta dan juara harapan 10 juta. “Ini hanya motivasi dan berlaku untuk ditahun mendatang,” tantang Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan reward pribadinya kepada ibu ibu yang hadir yaitu, satu tiket Umroh gratis yang diundi secara acak. Paket umroh ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap semangatnya peserta Bimtek penerima manfaat KUBe.

Penulis : Hipni

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.