30 Anggota Paskibra Tebo Di Kukuhkan Bupati Sukandar

MUARATEBO,AP- Sebanyak 30 orang Anggota Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Merah Putih dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) 1945-2019 Ke-74 mendatang resmi dikukuhkan oleh Bupati Tebo H.Sukandar, S.Kom, M.Si Kamis (15/8/2019) malam di pendopo rumah dinas Bupati.

“Anggota Paskibra Merah Putih tersebut merupakan siswa siswi pelajar terpilih dan terbaik di kabupaten Tebo melalui seleksi ketat tingkat kabupaten dan merekalah yang melakukan pengibaran penaikan dan penurunan bendera dalam pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi HUT kemerdekaan RI Ke-74. pada Sabtu (17/8/2019).

“Hadir dalam pengukuhan 30 orang anggota Paskibra tersebut diantaranya Forkompinda Tebo seperti Dandim 0416 Bute Letkol Inf.Wahyu Hadi Sunaryo, Kapolres Tebo, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo, serta para orang tua siswa anggota Paskibra.

Sebelum pengukuhan Wabup Tebo Syahlan membacakan pengantar pengukuhan anggota Paskibra yang di lanjutkan pengucapan Tri Darma.

Sedangkan untuk pengukuhan langsung dilakukan oleh Bupati Tebo H.Sukandar dengan pembacaan ikrar pemuda. (ard/Adv)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.