Pelaku Pembunuhan Simbur Naik Diringkus Polisi

Muarasabak,AP – Setelah melakukan pengejaran, akhirnya Tim Buruh Sergap (Buser) Polres Tanjung Jabung Timur dan Polsek Muara Sabak Timur berhasil meringkus Hamzah pelaku pembunuhan di Simbur Naik. Hamzah ditangkap di Parit V Desa Simbur Naik Kamis (15/8) saat duduk di Jalan.

Hamzah diketahui melarikan diri setelah menghabisi Rahmah yang tak lain adalah istrinya sendiri, dengan cara menusuk dibagian dada dan perut. Dalam pelariannya, Hamzah diketahui sempat melarikan diri ke Pemusiran Nipah Panjang. Namun, kembali lagi ke Simbur Naik.

“Sudah kita tangkap. Kemarin dia sempat lari Pemusiran, kita kejar sampai kesana. Tapi tadi malam kembali lagi dan akhirnya kita tangkap tadi pagi,” ungkap AKP Suwanto Kapolsek Sabak Timur.

Kapolsek menjelaskan, Hamzah berhasil ditangkap sekitar pukul 08.00. saat ditangkap duduk di jalan tepatnya dibelakang rumah warga. Ketika ditangkap Hamzah, tidak melakukan perlawanan meski masih memegang parang panjang.

Setelah ditangkap, Hamzah langsung dibawa ke TKP untuk menunjukan senjata tajam yang digunakannya untuk membunuh istrinya. Sebab, berdasarkan penyelidikan awal, senajata yang digunakan untuk menghabisi istrinya bukan parang yang dipegangnya saat ditangkap.

“Untuk motifnya kita belum bisa jelaskan, masih dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan barang bukti,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Rahmah tewas bersimbah darah dikebun, tepatnya di Parit 6 di RT 14 Dusun Cendrawasih, Desa Simbur Naik, Kecamatan Sabak Timur. Kuat dugaan, Ibu dua anak ini tewas dibunuh oleh suaminya sendiri Hamzah.

Reporter : Hipni

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.