Jelang HUT RI ke-74, Kecamatan Nipah Panjang Gelar Fun Bike

Muarasabak,AP – Menjelang HUT RI ke-74 tahun 2019 ini, Pemerintah Kecamatan Nipah Panjang menggelar kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai), kegiatan yang dilaksanakan (15/8) Kamis kemarin, diikuti kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari Instansi dan masyarakat.

Untuk start awalnya dimulai dari depan Kantor Koramil dan dilepas langsung Camat Nipah Panjang Helmy Agustinius. Adapun rute yang di lewati dalam sepeda santai kali ini, melewati jalan parit 7 menuju bangkiat belok, Jalan Baru (JB), Bungo Tanjung, Delta dan Finis di depan kantor koramil.

Helmy Agustinius saat dikonfirmasi mengatakan, kalau kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar Pemerintah Kecamatan dalam rangka HUT RI ke-74.

“Dan dengan bersepeda ini, kita bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, selain itu merupakan ajang silaturahmi antar pejabat dan masyarakat yang harus dijaga dan pelihara secara bersama,” katanya.

Ia menegaskan, kalau ajang ini baru kali pertama dilaksanakan di Kecamatan Nipah Panjang. Dan kedepannya diharapkan kegiatan dilaksanakan lagi pada hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur. “Mudah mudahan dapat dilaksanakan kami pada saat HUT Kabupaten,” pungkasnya.

Reporter : Sugianto

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.