Pagar Pengaman Jalan MTQ Muara Bulian Jadi Sorotan Warga

Pagar Pengaman Jalan MTQ Muara Bulian Jadi Sorotan Warga
Aksipost.com,Batanghari- Pagar pengaman jalan(Guardrail) Jalan Pramuka Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari menjadi sorotan warga.Pasalnya pagar pengaman jalan yang dibangun menggunakan anggaran APBD Batanghari 2019  itu saat ini telah rusak.
Dari pantauan aksi post.com,Kerusakan pagar pembatas jalan(Guardrail) Jalan Pramuka tersebut disebabkan,ditabrak oleh pengguna jalan dan diduga tidak adanya coran tiang sampai kedalaman tanah.
Fauzan,Selaku ketua Ormas PEKAT-IB Batanghari kepada aksipost.com  menyayangkan tiang pagar pengaman jalannitu hanya di lapisi semen tipis.
“Kita berharap pihak Dishub Batanghari segera meklarifikasi ada nya informasi terkait pembangunan pagar pembatas jalan tersebut yang dinilai tidak layak”Ujar Fauzan Senin 09/09.
Lebih lanjut dikatakan fauzan Pagar pengaman tersebut hanya di lapisi semen tipis di bagian permukan tiang saja sehingga tampak kokoh di bagian luar namun kropos di bagian dalam tiang.
Sementara itu Kabid sarana dan prasarana (Sapras) Dishub Batanghari Maryadi, saat di komfirmasi awak media via telepon selular,tidak merespon hal tersebut.(Jepri)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.