Usman Ermulan Hadiri Pelantikan 55 DPRD Provinsi Jambi

 

Jambi, AP — Drs H Usman Ermulan, MM  hadiri pelantikan anggota DPRD Provinsi Jambi hasil Pemilu 2019 lalu digedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (9/9/2019).

Mantan Bupati Tanjabbar dua priode itu hadir digedung DPRD Provinsi Jambi pada pukul 09.00 wib yang didampingi isteri Hj Esrita Usman Ermulan beserta anak dan menantunya.

Usman Ermulan yang juga merupakan mantan Anggota DPR RI tiga priode pada masa orde baru tersebut menitipkan pesan kepada juniornya yang dipercaya mengemban amanah rakyat dilegislatif tersebut.

“Saya titipkan rakyat ini bersama wakilnya, berkerjalah untuk rakyat,” ujar Ketua HKTI Jambi itu kepada juniornya saat dikonfirmasi awak media.

Untuk diketahui, bersama 55 anggota DPRD Provinsi yang dilantik diantaranya ada putra Usman Ermulan, Mohd Rendra Ramadhan yang berhasil memperoleh kepercayaan rakyat melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dapil Tanjabbar dan Tanjabtim.

Selain itu terlihat sejumlah mantan bupati hadir diantaranya, Burhanudin Mahir, Majid Muaz dan anggota DPR RI terpilih seperti Sutan Adil Hendra, H Bakri serta bupati Sarolangun H Cek Hendra. (Bdh)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.