Gubernur Jambi Gelar Coffee Morning Bersama Anggota Dewan Yang Baru Dilantik

Jambi, AP – Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi mengikuti Coffee Morning yang digelar pemerintah provinsi Jambi, dihadiri, Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Sekretaris Daerah (Sekda)  Provinsi Jambi, M. Dianto dan seluruh SKPD dan OPD Lingkup pemerintah Provinsi Jambi, Selasa (10/09/19) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jambi H.Fachrori Umar mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD priode 2019-2024, dan juga gubernur menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD provinsi Jambi masa bakti 2014-2019 yang telah berbuat banyak dalam menjalankan tugas untuk dukung lancarnya pelaksanaan roda pembangunan di Provinsi Jambi.

Pantauan Aksi Post, pada dikesempatan tersebut menjadi ajang silaturahmi atar eksekutif dan legislatif, dimana keduanya saling memperkenalkan seluruh perangkat dan anggotanya masing-masing.

Selanjutnya Fachrori mengatakan bahwa, proses pembangunan di Provinsi Jambi tidak akan berjalan baik tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak oleh karena itu pada kesempatan ini kami mengajak para anggota DPRD provinsi Jambi untuk menyatukan tekad dan langkah dalam membangun provinsi Jambi mewujudkan visi Jambi tuntas 2021 Jambi yang tertib unggul nyaman tangguh adil dan sejahtera.

“Kami menyadari bahwa pembangunan Daerah yang akan kita jalankan bersama akan bisa lebih baik lagi dengan adanya dukungan pengelolaan keuangan yang disertai tata kelola pemerintahan yang baik secara tertib taat pada peraturan perundang-undangan efektif efisien transparan dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Agenda dalam waktu dekat ini adalah pembahasan dan finalisasi RAPBD Provinsi Jambi tahun 2020 yang di dalamnya telah direncanakan beberapa agenda prioritas salah satunya Pilkada Gubernur Jambi tahun 2020 yang sumber pembiayaannya berasal dari APBD provinsi Jambi.

“Kami juga berharap badan legislatif dapat berperan aktif dan menjadi mediator antara masyarakat dan pemerintah dalam memberikan masukan yang positif terhadap proses pembangunan sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan tentram bagi masyarakat bersama-sama,” ujarnya. (ran)

Ruangan komen telah ditutup.