Wabup Sofia Fattah Berang Dirinya Tak Di Undang Pelantikan

Aksi Post.com- Lagi lagi wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef Fattah, tidak di undang saat pelantikan 58 orang Pejabat struktural Pemkab Batanghari Kamis 12/9. Akibat ketidak diikut sertaan dirinya, orang nomor dua di Kabupaten Batanghari ini,kembali menelan kekecewaan.

“Sejak pelantikan awal dulu sebanyak dua ratus orang,sejak itulah diri saya tidak pernah di undang.Jangankan diundang pelantikan,siapa siapa saja yang dilantik tidak dikasih tahu.”Ujar Wabup Sofia 12/9.
Lebih lanjut ditegaskan Sofia,selaku wakil Bupati dirinya harus tahu berkenaan dengan kebijakan Bupati terkait rotasi,promosi dan demosi pejabat,sebab hal tersebut merupakan komitmen bersama saat awal kontestasi dengan jargon Batanghari bersatu.
“Sesuai komitmen awal Batanghari Bersatu kebijakan harus bersama,soalnya saya tidak mau dijadikan ban serep,ternyata janjinya nol.Mungkin dia menganggap saya enteng karena saya perempuan,tapi jangan salah kalau tidak saya dia tidak jadi bupati.”Ungkap Sofia dengan kesal.

Sofia mengaku tidak pernah menjalin komunikasi dengan Bupati Batanghari Syahirsah SY dalam hal kebijakan.

“Kalau paripurna hanya formalitas saja, ketawa-ketawa, ngobrol-ngobrol begitu saja. Tapi kalau membicarakan masalah kebijakan tidak ada sama sekali.Kalaupun hubungan baik cuma tiga bulan atau lima bulan.Ungkap Ketua DPD PAN Batanghari ini.Sup

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.