M.Hafiz Kembalikan Berkas Formulir Pendaftar Balon Bupati Batanghari 2020 Ke PDIP

Aksi Post.com,Batanghari- Muhammad Hafiz,SH beserta sejumlah Kader PAN dan rombongan Senin 16/9 mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batanghari.

Kedatangan Hafiz ke DPC PDI Perjuangan jalan Sudirman itu dalam rangka mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Batanghari 2020.

Mengenakan batik orange kombinasi hitam, M Hafiz tiba di sekretariat DPC PDIP Batanghari, sekira pukul 14.00 WIB. yang diketahui ia orang pertama mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke PDIP.

Berkas formulir pendaftaran secara langsung diterima oleh ketua DPC PDIP Batanghari,Akmaludin didampingi sekretarisnya Ir.Ibrahim.

Kedatangan Sosok figur muda ini didampingi oleh Ketua DPRD Batanghari Sementara,M Zen dan anggota DPRD Batanghari Azizah SE, yang merupakan kader PAN sendiri.

“Hari ini agenda pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,Batanghari,untuk pertama ini saudara hafiz.Dan terkonfirmasi,berikutnya Yuninta Asmara,Camelia,Mahdan Dan M Fadhil Arief.”Ujar Ketua DPC PDIP Akmaludin.

Ditambahkan Akmaludin,semua peserta yang mengambil formulir pendaftaran semua nomor satu.

“Terkonfirmasi semua yang mengambil formulir nomor satu termasuk Mahdan sendiri.”Ungkapnya

Sementara itu,M Hafiz ketika dikonfirmasi menuturkan semua partai yang telah membuka pendaftaran cair dalam komunikasi.Tinggal menunggu partai partai lain yang akan membuka pendaftaran.

“Hari ini merupakan jadwal terakhir pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari,untuk PDI Perjuangan.Semua persyaratan yang ada dalam formulir semua telah kita lengkapi,tinggal menunggu proses selanjutnya dari PDIP sendiri.,Semua partai memiliki mekanisme yang berbeda”Ungkap Hafiz.

Saat ditanya berapa partai yang akan dipinang Hafiz?dirinya menyebutkan paling sedikit tiga partai.

“Akan kita usahakan tiga atau empat partai,sebagai perahu pengusung.”tuturnya.Sup

Ruangan komen telah ditutup.