Hendak Ikut Gabung Aksi Mahasiswa Ke Gedung DPRD,Siswa Bawa Sajam Diamankan Polisi

Aksi Post.com- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam sejumlah organisasi kemahasiswaan dalam kampus di Kabupaten Batanghari Jum’at 27 /9 menggeruduk Gedung DPRD Batanghari.Aksi Damai tersebut dalam rangka menolak RUU KHUP yang saat ini hangat menjadi kontroversial ditengah masyarakat.

Dari aksi damai itu menarik perhatian,bahwa sekelompok pelajar sekolah hendak bergabung bersama Mahasiswa dihadang pihak kepolisian dan ditemukan salah satu pelajar membawa senjata tajam(Sajam).

“Mahasiswa batanghari menggelar demo,akan tetapi selain mahasiswa puluhan pelajar yang berada di kabupaten batanghari hendak ikut bergabung.Namun belum sempat bergabung puluhan pelajar yang ikut demo tersebut langsung di hadang personil kepolisian resort batanghari,dilakukan pemeriksaan dan ditemukan salah siswa membawa senjata tajam.”Ujar KBO Sat Bimas Batanghari,IPTU Kasidu.

Dikatakan KBO Bimas,pelajar yang ditemukan membawa senjata tajam tersebut saat ini diamankan di Polres Batanghari untuk dimintai keterangan.(Sup)

Ruangan komen telah ditutup.