Anita Yasmin Pemegang Palu Pimpinan Dewan

Aksi Post.com- Politisi Muda Partai Amanat Nasional(PAN), Anita Yasmin saat ini resmi nahkodai DPRD Batanghari.Usai diambil sumpah jabatan sebagai ketua DPRD Batanghari oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, Derman P Nababan Rabu 2/10,Palu pimpinan dewan resmi diserahkan dari Ketua DPRD Sementara M.Zen Kepada Anita Yasmin Ketua DPRD Defenitif.

Mantan Presenter disalah satu stasiun televisi alumnus Universitas Jambi ini,merupakan ketua DPRD Termuda di Indonesia dengan usia 24 Tahun. Wajah cantik dengan gaya seorang penyiar yang masih melekat padanya mewarnai ruangan kaca dewan saat Anita Yasmin memberikan Sambutan usai dilantik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan amanah kepada saya.Dan atasnama pimpinan dewan saya mohon kerjasama seluruh anggota dewan demi untuk kemajuan Kabupaten Batanghari.”Ungkap Anita Yasmin.

Meski tergolong muda, ibu satu anak kelahiran Jambi, 26 Juli 1995 ini mampu memecahkan rekor sebagai ketua DPRD termuda dalam sejarah DPRD Batanghari.

Diketahui menantu Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef Fattah ini ,berhasil melenggang menjadi anggota DPRD Batanghari dan menjabat sebagai Ketua DPRD dari hasil kontestasi pada Pemilihan Legislatif(Pileg)di April 2019 lalu dengan perolehan 2.734 suara pada daerah pemilihan (dapil) 3 Kecamatan Tembesi dan Batin XXIV .(Sup)

Ruangan komen telah ditutup.