Pengunjung Serbu Senjata di Korem 042/Gapu Untuk Berswafhoto

 

Jambi, AP — Dalam rangka memeriahkan hari jadi TNI ke 74 tahun, berbagai alat persenjataan milik TNI – AD berjejer di Lapangan Korem 042/Garuda Putih.

Pameran Alutsista yang digelar sejak 2 Oktober lalu ramai dikunjungi oleh warga. Mereka memanfaatkan untuk berswafhoto mengabadikan moment tersebut.

“Kami sengaja datang kesini untuk photo-photo, inikan moment terbilang langka untuk bisa berphoto bersama para TNI dan alat tempurnya,” ujar Hatta, salah satu pengunjung.

Tidak hanya sekedar berphoto, pengunjungpun memanfaatkan moment tersebut untuk pengetahuannya tentang alat tempur. “Sedikit tau, akhirnya kita mengetahui alat senjata itu apa bang,” sambung pengunjung lainnya.

Bahkan, ada pengunjung rela datang dari luar Kota Jambi, seperti Andi yang datang dari Muarojambi hanya untuk sekedar untuk menyaksikan pergelaran alutsista HUT TNI.

Sedangkan terlihat para prajurit memperagakan alutsista, selain dipamerkan kendaraan taktis serta meriam terlihat juga senjata mematikan lainnya.

Para prajurit pun terlihat ramah terhadap pengunjung, mereka dengan iklas memberikan jawaban ketika saat ditanya mengenai persenjataan oleh pengunjung.

Menurut Danrem 042/Gapu, melalui Kapenrem Mayor. Inf Firdaus sebelumnya mengatakan pameran alutsista itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober. (Budi)

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.