Gubernur Jambi Hadiri Pengucapan Janji Pimpinan DPRD Priode 2019/2024

 

Jambi, AP – Gubernur Jambi hadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dalam Rangka pengucapan janji pimpinan DPRD Provinsi jambi Priode 2019-2024, bertempat di Kantor DPRD Provinsi Jambi. 

Pengucapan Janji jabatan tersebut dipimpin lanksunk oleh Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jambi. 

Adapun Unsur nama Pimpinan DPRD Priode 2019/2024, Edi Purwanto, Ketua DPRD, Rocky Chandra, Wakil Ketua DPRD, Pinto Jaya Negara, Wakil Ketua DPRD dan Burhanuddin Mahir,  Wakil Ketua DPRD.

Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada Pimpinan dan Wakil Pimpinan yang baru semoga dapat bersinergi dalam membangun serta memajukan Provinsi Jambi. 

Dikatakannya dengan telah adanya Pimpinan Definitif anggota Dewan yang baru, diharapkan bisa mempercepat pelaksanaan agenda-agenda Pembangunan yang harus diselesaikan.

“Kami berharap dengan pimpinan yang baru dapat lebih meningkatkan sinergritas, untuk kemajuan di Provinsi Jambi demi terwujudnya Jambi Tuntas 2021,” pungkasnya.

Edi Purwanto yang juga Ketua DPRD Provinsi Jambi mengatakan, selamat atas pelantikan anggota Dewan semoga kedepan dapat bersinergi dalam menbangun dan mensejahtrakan dan Rakyat. 

“Demi terwujudnya kesejahtraan rakyat kami siap bersinergi dengan Pemerintah untuk menwujudkan Jambi Tuntas 2021, serta dapat mengemban Amanah dalam Melaksanakan tugas, fungsi dan kewajiban sebaik-baiknya,” ucapnya. (Rul)

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.