Hadiri Reuni Purna Tugas Dinas Perkebunan, Usman Ermulan Ajak Merawat dan Menjaga Silaturahmi

 

Jambi, AP — Merawat dan menjaga silaturahmi sesama antar purna tugas di Dinas Perkebunan Provinsi Jambi yang tersebar diberbagai daerah sepertinya sudah menjadi agenda wajib.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya pertemuan atau reuni purna tugas Dinas Perkebunan Provinsi Jambi di Balai pelatihan perkebunan KM 16 Jalan raya-Tempino, Muarojambi, Jambi, Sabtu (12/10/2019).

Drs. H. Usman Ermulan, MM selaku Penasehat Pengurus Paguyuban Purna Tugas Perkebunan memberikan apresiasi kepada panitia atas terlaksananya reuni purna tugas tersebut sebagai upaya merekatkan talisilaturahmi.

Mantan Bupati Tanjabbar dua priode ini berharap agar komunikasi antar sesama purna tugas tetap terjalin, meski dipisahkan oleh jarak dan waktu. karena diakuinya pada saat tugas tentu memilik hari yang penuh bermakna dan terjalin rasa rindu yang mendalam bagi sesama purna tugas.

“Maka dari itu mari kita tetap menjaga rasa persaudaraan dengan menjaga komunikasi kita agar tidak terputus baik dalam suka maupun duka,” ujarnya Mantan DPR RI tiga priode itu.

Tidak hanya itu, dia menegaskan arti pentingnya menjaga dan merawat silaturahmi yang selama ini terpisah oleh jarak dan waktu adalah menambah kekuatan dan diberkahi umur yang panjang.

“Sehingga kekeluargaan kita tetap terpelihara, meski kita berada didaerah yang berbeda. Reuni yang diwadahi oleh paguyuban inilah yang menjaga silaturahmi kita,” tukasnya.

Selain itu untuk diketahui, bahwa kegiatan reuni purna tugas itu juga dirangkai dengan kegiatan penyegaran pengurus paguyuban purna tugas perkebunan. (Budi)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.