Yustia Hidayati Asal Batanghari Wakili Jambi Ajang FSBI Tingkat Nasional Di Yogyakarta

Aksi Post.com- Yustia Hidayati asal Kabupaten Batanghari,mewakili Propinsi Jambi diajang Festifal Seni Budaya Islam (FSBI) Tingkat Nasional Di Provinsi Daerah Istimewah Yogyakarta.

Festival Seni Budaya Islam Nasional (FSBIN) 2019 ini berlangsung selama empat hari, yang diselenggarakan dimulai tanggal 22 hingga 25 Oktober 2019 di Gelanggang Olahraga Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Putri cantik bersuara emas kelahiran 10 Juli 2001 ini diutus Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi,diajang FSBI tingkat nasional tersebut pada cabang vokalis religi dari dua cabang yang diperlombakan.

Tia anak kesayangan dari pasangan Muhammad Arief dan Sri Muliati,Remaja kelahiran Muara Bulian 18 Tahun silam ini diketahui merupakan sang Qori’a yang berstatus Mahasiswi semester I IAI-N Batanghari.

“Selaku orang tua berharap semoga Tia menjadi vokalis terbaik,demi mengharumkan Jambi.Jika nantinya belum beruntung insyaallah kedepan akan terus berjuang dan berlatih karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,”Kata M.Arif

Arif juga mengharapkan kepada masyarakat Batanghari khususnya,dan Jambi pada umumnya untuk mendo’akan Tia agar menjadi terbaik,karena pada tanggal 25 sd 30 november akan mengikuti festival bintang vokalis lasqi di ambon mewakili provinsi jambi”Harapnya.

Sederet prestasi pernah diukir oleh yustia Hidayati diantaranya,Juara 2 syarhil qur’an mtq tingkat provinsi jambi ditahun 2017 dan 2018. Juara 3 bintang vokalis seni keagamaan tingkat provinsi jambi tahun 2016. Juara 2 bintang vokalis seni keagamaan tingkat provinsi jambi tahun 2018. Juara 1 bintang vokalis seni keagamaan tingkat provinsi jambi tahun 2019.(Sup)

Ruangan komen telah ditutup.