Ketua DPC Gerindra Serahkan Langsung Formulir Cakada Kepada Utusan Fadhil Arief

Aksi Post.com- Pengambilan formulir penjaringan bakal calon Kepala Daerah dari Partai Gerindra terus diburu. Berselang dua jam utusan Yuninta Asmara ambil formulir, tidak ketinggalan M.Fadhil Arief kembali mengutus dua orang untuk kembali mengambil formulir Cakada di Sekretariat DPC Gerindra Batanghari Senin 28/10.

Utusan Fadhil Arief mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati batanghari. Yang menariknya Ketua DPC Partai Gerindra Aminuddin,resmi menyerahkan langsung berkas tersebut yang seyogyanya panitia penjaringan yang dibentuknya langsung menyerahkan.

Kepada Aksi Post, Zamhariro menyampaikan,bahwa dirinya dipercaya diutus oleh Fadhil Arief untuk mengambil formulir penjaringan Cakada dari Partai Gerindra, dan saat pengembalian berkas Fadhil Arief langsung menyerahkannya.

“Saya diutus oleh Fadhil Arief hari ini untuk mengambil berkas formulir penjaringan Cakada untuk Partai Gerindra,”Ungkap Zamhariro

Lebih lanjut dikatakan Zamhariro,bahwa Fadhil Arif menyampaikan,jika nantinya dirinya direstui untuk diusung oleh DPP Partai Gerindra untuk melaju menggunakan Partai Gerindra,dia berjanji akan membesarkan Partai Gerindra.

“Karena tidak ada Kader Partai Gerindra yang maju dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Batanghari,Fadhil Arief meyakini dirinya memiliki peluang besar untuk merebut Partai Gerindra,”Ungkap Aril

Sementara itu,Ketua DPC Gerindra Batanghari Aminuddin menegaskan DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari, membuka ruang selebar-lebarnya bagi bakal calon bupati dan wakil bupati yang mau ikut serta dalam kontestasi politik di Pilkada 2020 menggunakan perahu Partai Gerindra.

“Bagi kontestan yang nantinya direstui oleh DPP Partai Gerindra,dia harus berjanji membesarkan Partai Gerindra dan membantu kelancaran jalannya roda Partai,”Tegas Aminuddin, yang notabenenya Anggota DPRD ini.(Sup)

Ruangan komen telah ditutup.