Yuninta Asmara Utus Perwakilan Ambil Formulir Cakada Di DPC Partai Gerindra

Aksi Post.com- Menghadapi Pilkada 2020,Partai Gerindra mulai dilirik oleh bakal calon Kepala Daerah. Saat ini Yuninta Asmara orang pertama mengambil formulir penjaringan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Batanghari, di Sekretariat DPC Gerindra Batanghari Senin 28/10, dengan mengirimkan dua orang utusannya.

Kehadiran dua orang utusan Yuninta Asmara yakni Zaidian dan Zainal,Senin 28/10 tiba di Sekretariat DPC Gerindra Batanghari yang beralamat di Komplek SMA Muara Bulian sekira pukul 12.00WIB.

“Kami berdua diutus oleh ibu Yuninta Asmara untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Batanghari di Partai Gerindra,setelah diumumkan jadwal pembukaan pendaftaran oleh Partai Gerindra,”Ujar Zaidian.

Tidak banyak komentar kedua utusan ini langsung mendengar arahan panitia penjaringan dan langsung mengambil formulir, yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Penjariangan Ridwan yang diwakili oleh Sekretaris panitia Ponco Prawito.

Dikatakan, Ponco Prawito, DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari, masih membuka ruang selebar-lebarnya bagi putra putri daerah yang mau ikut serta dalam kontestasi politik dalam memperebutkan perahu Partai Gerindra untuk diusung sebagai calon Kepala Daerah .

“Nah kalau batas waktu pengambilan formulir dan penyerahan formulir, Partai Gerindra membuka pendaftaran dari tanggal 25 Oktober dan ditutup sampai dengan 15 November,”tandasnya.(Sup)

Ruangan komen telah ditutup.