Camelia Utus Quzwaini Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di DPC Gerindra

Aksi Post.com- Camelia Puji Astuti yang notabenenya anggota DPRD Batanghari tidak ketinggalan untuk meminang Partai Gerindra. Dirinya mengutus Quzwaini yang merupakan Kader Partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Daerah di DPC Partai Gerindra Batanghari Senin 4/11 sekira pukul 14.00WIB.

Quzwaini menyampaikan,Camelia Puji Astuti adalah kader Demokrat yang diusung untuk mengikuti kontestasi politik pada Pilkada Batanghari 2020.

“Beliau(Camelia-red) mengutus saya hari ini untuk mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra. Kami berharap banyak kepada Partai Gerindra membuka ruang mengusung Camelia Puji Astuti untuk bersama sama membangun Kabupaten Batanghari lima tahun kedepan,”Ungkap Quzwaini senin (4/11).

Ketika ditanya siapa pasangan Camelia untuk bertarung di Pilkada 2020, Quzwaini enggan untuk membeberkannya.

“Untuk pasangannya nanti kita umumkan. Untuk saat ini kita fokus untuk menggemukan Partai Koalisi. Tiga Partai sudah kita ambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon,yakni Partai Nasdem,PPP dan Partai Gerindra,”Ungkapnya.

Sementara itu,Ketua DPC Gerindra Batanghari Aminuddin menegaskan DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari, membuka ruang selebar-lebarnya bagi bakal calon bupati dan wakil bupati yang mau ikut serta dalam kontestasi politik di Pilkada 2020 menggunakan perahu Partai Gerindra.

“Bagi kontestan yang nantinya direstui oleh DPP Partai Gerindra,dia harus berjanji membesarkan Partai Gerindra dan membantu kelancaran jalannya roda Partai,”Tegas Aminuddin, yang notabenenya Anggota DPRD ini.(Sup)

Ruangan komen telah ditutup.