M.Hafiz Fattah Utus Kader PAN Ambil Formulir Penjaringan Cakada Ke DPC Partai Gerindra

Aksi Post.com- Bakal calon (Balon) Bupati Batanghari, M.Hafiz Fattah SH, resmi mengutus Faisal ST Ketua DPC PAN Kecamatan Muara Bulian, untuk mengambil formulir penjaringan Calon Kepala Daerah(Cakada) ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari rabu (6/11).

Utusan politisi muda itu, yakni Faisal bersama Erwanto tiba dikantor DPC Partai Gerindra Batanghari yang beralamat di Komplek SMA Muara Bulian sekira pukul 12.20 WIB. Kehadiran utusan putra Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef ini disambut oleh ketua panitia penjariangan Cakada Partai Gerindra Ridwan dan Sekretaris Ponco Prawito.

“Saya secara resmi diutus Bakal Calon Bupati M.Hafiz untuk mengambil formulir Cakada ke DPC Partai Gerindra. Besar harapan kami Gerindra mersetui M Hafiz untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020,” Ungkap Faisal

Dikatakan Faisal, bahwa calonya M.Hafiz meyakini Partai Gerindra akan merestuinya untuk berlayar menggunakan Perahu Partai Gerindra diajang Pilkada Kabupaten Batanghari tahun 2020.

“Kita berharap Gerindra bersama membangun Kabupaten Batanghari lima tahun kedepan,sebab Partai Gerindra menjadi tolak ukur kemenangan M Hafiz di Pilkada 2020,” Ujar Faisal.

Ketua panitia penjaringan Cakada Partai Gerindra,Ridwan mengungkapkan,semua bakal calon cakada yang mengambil formulir,memiliki semangat yang besar untuk membangun Kabupaten Batanghari. Semua putra putri terbaik Batanghari yang akan menjadi kontestan pada pilkada 2020 nanti.

” Kita mebuka ruang seluas luasnya untuk calon yang ingin meminang Partai Gerindra. Siapapun nantinya direkomendasi oleh DPP Partai Gerindra adalah bagian besar untuk membesarkan roda Partai Gerindra,”Sebut Sekretaris Gerindra Batanghari.

Partai besutan Prabowo Subianto ini akan menutup pendaftaran penjaringan cakada Batanghari pada tanggal 15 November 2019. (Sup)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.