Ramaikan Pilkada Batanghari,Ustadz PH Ambil Formulir Di Partai Gerindra

Aksi Post.com- Ustazd Parlindungan Hasibuan,yang akrab disapa Ustadz PH,Jum’at 8/11 mendatangi DPC Partai Gerindra guna mengambil formulir pendaftaran cakada pada Pilkada Batanghari 2020.

Kedatangan Ustadz PH dan rombongan disambut oleh Sekretaris DPC Gerindra Batanghari Ridwan dan panitia penjaringan Cakada Batanghari.

“Ya, hari ini Ustadz PH bersama timnya, Mhd.Ali Tua Daulay dan Fadhli Darmawan mengambil Formulir Pendaftaran. Formulir pendaftaran yang diambil adalah formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati untuk Pilkada Batanghari tahun 2020,” Ujar Ridwan Jumat (8/11).

Dikatakan Ridwan,Ustadz Parlindungan Hasibuan merupakan Kader Partai Gerindra dan berstatus sebagai dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari.

“Beliau Kader Partai,mau tidak mau kita harus berjuang dalam kontestasi Pilkada 2020,untuk kembali menata Batanghari lebih baik,”Ungkapnya.

Ustadz PH diketahui merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Zulhijjah Muara Bulian ini, adalah sosok yang fenomenal dikalangan masyarakat dan santri. Kehadirannya akan menjadi perhatian publik satu satunya sang Ustadz yang baru mengambil formulir dari semua partai yang membuka pendaftaran.

Ustadz Parlindungan Hasibuan,Kepada Aksi Post.com menuturkan,dirinya terpanggil untuk mengikuti kontestasi Politik tidak lain untuk memajukan Kabupaten Batanghari.

“Tidak ada kepentingan pribadi saya untuk maju,melainkan kepentingan umat. Hanya agama sebagai pondasi yang menguatkan hati saya sebagai senjata saya untuk bertarung di Pilkada 2020,”Ungkap sang ustadz.

Ketika ditanya siapa pasangan, nomor satu yang akan merangkul dirinya,namun Ustadz PH enggan untuk membeberkannya.

“Nanti akan tahu sendiri. Politik itu dinamis kapan pun bisa berubah,”Tutupnya.(Sup)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.