Camelia Kandidat Penutup Di Partai Gerindra

Aksi Post.com- Camelia Puji Astuti kandidat bakal calon Bupati Batanghari terus gencar untuk meminang beberapa partai politik. Kali ini Camelia didampingi sekretaris DPC Partai Demokrat dan pendukungnya mendatangi kantor DPC Gerindra Batanghari,dalam rangka mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan calon kepala daerah untuk pilkada 2020.

Camelia yang menggunakan batik hitam kombinasi coklat itu tiba di Kantor DPC Gerindra Batanghari pada jum’at malam sekira pukul 20.20 WIB bersama pendukungnya. Camelia adalah kandidat terakhir atau pentup yang mengembalikan berkas pendaftaran kepada Partai Gerindra sejak dibuka pendaftaran dari tanggal 25 Oktober dan ditutup tanggal 15 November 2019.

Kehadiran anak dari Hasip Syam ini disambut langsung oleh panitia penjaringan dan pengurus partai Gerindra,untuk memaparkan visi dan misinya dalam pencalonannya sebagai Bupati Batanghari diajang kontestasi politik pilkada 2020.

Tak hanya sendirian, Ketua DPC Partai Demokrat dan Mantan Ketua Bapilu ini didampingi oleh para pendukung setianya dan puluhan anak muda dari berbagai lapisan untuk mengantar berkas pencalonannya.

Dalam sambutan anggota DPRD Batanghari aktif ini menyampaikan, dirinya memberikan ruang kepada para anak muda agar dapat melihat langsung proses perpolitikan mulai dari pencalonan hingga pelantikan.

“Saya sengaja membawa anak muda dalam tahap ini karena ini merupakan proses politik yang langkah karna akan dijumpai setiap 5 Tahun sekali sekaligus akan menjadikan sebagai pembelajaran penting bagi anak muda”, ungkapnya Jum’at 15/11/19.

Selain itu, Camelia mengaku pendaftaran dirinya di partai Gerindra merupakan proses politik yang sangat luar biasa. Sebab Gerindra adalah salah satu partai politik yang menjunjung tinggi proses dalam seleksi Cakada. Begitu pula terkait dukungan partai Gerindra terhadap pencalonan pada pilbup nanti, dirinya yakin dukungan itu akan jatuh pada dirinya.

“Saya sangat optimis koalisi Demokrat dan Gerindra akan terjadi di Pilbup nanti, karena kita pernah bekerjasama pada saat di BPN kemarin. Saya sudah memahami cara kerja partai Gerindra, saya sangat yakin atas komitmen mereka. Mereka mempunyai suatu kekuatan yang luar biasa untuk pilbup kali ini,”Sebut Camelia

Sementara itu pada saat bersamaan, menurut Prayogi yang merupakan tim milenial Camelia mengatakan, Camelia adalah sosok pemimpin masa kini yang menjadi impian semua golongan, sosok pemimpin yang sedang dibutuhkan oleh daerah. Hal ini nampak dari sepak terjangnya dikancah perpolitikan Nasional.

“Camelia adalah pemimpin yang cerdas serta berkualitas, dia memiliki segudang ilmu untuk membenahi dan memajukan Kabupaten Batanghari. Kami pemuda terpanggil untuk itu, sekaligus akan menjadi bagian tonggak sejarah dalam pembangunan Batanghari dimasa yang akan datang”.Sebut pemuda yang akrab disapa Yogi, singkat.

Ketua DPC Partai Gerindra Batanghari Aminuddin melalui Sekretaris DPC Ridwan menyampaikan, Pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari untuk pilkada 2020 di Partai Gerindra sesuai jadwal telah ditutup Jum’at tanggal 15 November 2019 Pukul,00 WIB. Camelia merupakan calon penutup di Partai Gerindra yang mengembalikan berkas sekira pukul 20.20WIB.

Lebih lanjut dikatakannya, bakal calon kepala daerah yang telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke Partai Gerindra adalah putra putri terbaik Batanghari,yang ingin mengabdi dirinya untuk memajukan Kabupaten Batanghari masa bakhti 2021-2024.

“Siapapun nantinya yang akan direstui oleh DPP menggunakan Partai Gerindra adalah pilihan terbaik partai. DPC akan menyampaikan rekomendasi kepada DPD dan finalnya kembali kepada DPP Partai Gerindra. Intinya bagi kandidat yang di restui berlayar menggunakan perahu Gerindra harus siap membantu membesarkan jalannya roda Partai Gerindra,baik tingkat daerah maupun Nasional,”Tutupnya. (Sup)

Ruangan komen telah ditutup.