Gubernur Jambi Anggarkan Bantuan dan Fasilitasi Kesepakatan PMI,DMI dan LPP TVRI Untuk Masyarakat

 

Jambi, AP – Kedatangan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia H.M.Jusuf Kalla disambut Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, dengan menggelar jamuan makan malam bersama di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/11/19) malam.

Terlihat hadir H.Hasan Basri Agus (HBA), Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri, Wali Kota Jambi H.Sy.Fasha, Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi serta para tamu dan undangan lainnya.

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum, meyakini bahwa dari masjid Islam dibangun dan disebarluaskan oleh Rasulullah SAW bahkan dari masjid pula meletakkan dasar-dasar pembangunan masyarakat sehingga menjadi sebuah negara yang dikenal dengan Masyarakat Madani,”Bagi kita masjid bukan saja tempat ibadah rutin tetapi dapat menjadi lembaga-lembaga lain yang sangat berperan dalam pembangunan masyarakat bangsa dan negara,” ujar Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi dalam kesempatan tersebut menyampaikan Pemerintah Provinsi Jambi memfasilitasi pengembangan sarana dan prasarana serta kelembagaan keagamaan, sarana ibadah, pertemuan antar umat beragama dan peningkatan pelayanan keagamaan, pelatihan dan pembinaan pondok pesantren serta dialog tokoh agama tentang pemahaman kerukunan umat beragama. (HMS)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.