Mohd. Rendra Ramadhan Usman Reses Serap Aspirasi Masyarakat

Kulatungkal, AP –  Mohd Rendra Ramadhan Usman Ermulan, B.Comm, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Provinsi Jambi, dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur gelar reses di Purwodadi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) guna untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

Hasil dari reses yang digelar di Purwodadi, Kamis (26/12/2019) adalah sebagai berikut, meminta mesin jahit dan bordir, pos yandu, meminta pelatihan UMKM, cek Legalitas DHP PAM, Pengembangan UMKM, Rekapan Administrasi UKM karena dana membuat kelengkapan dengan dana yang besar (solusi), meminta JUT diperbanyak karena menyangkut dengan harga pekebunan/pertanian, perternakan, harga sawit, alternatif tanaman lain dan bantuan bibit sayuran.

Menanggapi hal tersebut, Putra ke dua Drs. H. Usman Ermulan, MM, ini mengatakan, Hasil dari jaring aspirasi akan dibawa kedalam sidang paripurna melalui fraksi, sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD.

“Anggota Dewan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan, ”  ucap Rendra.

Mohd Rendra juga mengatakan, semoga reses ini bisa menjadi media untuk saling bertukar informasi, sehingga bisa menjadi solusi permecahan masalah dalam rangka perencanan percepatan pembangunan daerah.

“Terimakasih kepada Masyarakat Purwodadi atas sambutannya dan tumpengnya atas kemenangan Saya sebagai wakil bapak ibu di DPRD provinsi Jambi dan Pernikahan saya, semoga perjuangan saya di Provinsi bisa bermanfaat untuk bapak dan ibu,” ucapnya.

Tambahnya Lagi, capaian perjuangan di Provinsi Jambi untuk tahun 2020 adalah perjuangan Jalan Usaha Tani (JUT)  untuk Daerah di Purwodadi dan Bantuan untuk Nelayan di Parit 3 Kuala Tungkal, Tanjab Barat, tegas Mohd Rendra. (ran)

Mohd Rendra Ramadhan Usman, B.Comm

Ruangan komen telah ditutup.