Pelansir Minyak Di SPBU KM 02 Tebo Tengah, Berhamburan Dirazia Polisi

Aksi Post.com- Kepolisian sektor (Polsek) Tebo Tengah merazia puluhan orang diduga pelaku pelansir minyak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di KM 02 Jalan lintas Tebo Bungo Jum’at (03/01/2020.

Giat yang dilakukan pihak Kepolisian di SPBU Nomor 24.372.61 yang berada di KM.02 jalan lintas Tebo Bungo, desa Bogo Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi,Kecamatan Tebo Tengah itu sempat menghebohkan warga sekitar,karena pelaku berhamburan saat dirazia.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Hasyim Asy’ari, SH saat di konfirmasi Jum’at 03/01membenarkan bahwa Polsek Tebo Tengah merazia di duga mereka adalah pelansir minyak di SPBU di KM.02 kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah.

“Benar, petugas kita saat ini merazia dan melakukan menertibkan para pelansir minyak di SPBU KM.02 “ujarnya singkat.

Pantauan di lapangan petugas Polsek Tebo Tengah mendapati ratusan galon minyak milik pelaku para pelansir minyak jenis solar dan premium yang sudah berisi, maupun galon kosong.

Modus pelaku dengan cara melansir menggunakan sepeda motor dan mobil secara berulang kali dengan menyembunyikan galon pelansir minyak diluar pagar SPBU KM.02.

Sementara para pelansir sempat berhamburan meninggalkan galon bawaannya saat petugas melakukan razia di SPBU. (ard)

Ruangan komen telah ditutup.