Fachrori, Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi di Sektor Produksi Kelapa Sawit

Jambi, AP – Upacara peringatan hari jadi Provinsi Jambi ke-63 tahun 2020 dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Jambi pada Senin (06/01/2020).
Pada peringatan tahun ini, Pemerintah Provinsi Jambi mengangkat tema “Tingkatkan Daya Saing Daerah dengan Memacu Kualitas Produk Unggulan Daerah Menuju Jambi Tuntas 2021”.
Bertindak selaku Inspektur Upacara, Gubernur Jambi Fachrori Umar. Dalam sambutannya, ia menyinggung peningkatan daya saing yang ada di Provinsi Jambi.
“Mari kita tingkatkan daya saing daerah. Kita pacu kualitas produk unggulan daerah menuju Jambi tuntas 2021,” kata Fachrori Umar.
Sejumlah pencapaian Pemerintah Provinsi Jambi juga diutarakan oleh Fachrori dalam kesempatan yang sama. Ia membeberkan peningkatan pertumbuhan ekonomi dari tahun 2018.
“Peningkatan yang terjadi, khususnya di sektor produksi kelapa sawit sangat signifikan, disusul sektor pendidikan serta pelayanan kesehatan. Dan jumlah penduduk miskin yang terus berkurang dari tahun sebelumnya,” ujarnya.
Pada peringatan tersebut, tampak pula Danrem 042/Gapu, Wakapolda Jambi, Jajaran Forkopimda, Ketua dan Ketua serta anggota DPRD Provinsi Jambi serta para tamu undangan lainnya. (Rul)

Ruangan komen telah ditutup.