Aparatur Pemerintahan Desa Penyengat Olak Gelar Musyawarah Desa.

Aksi Post.com- Aparatur Pemerintah Desa,BPD dan Warga Desa Penyengat Olak,Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan musyawarah desa(Musdes) terkait pembangunan Desa Penyengat Olak.

Hal itu dikatakan kepala desa penyenggat olak,Rutomi AR kepada Aksi Post,Selasa 7/1.
”Musyawarah Desa digelar dalam menyelaraskan dan mewujudkan visi dan misi Kepala Desa Dalam pembangunan desa.”Ujar Rustomi.

Dikatakan Rustomi,kegiatan tersebut digelar pada Sabtu malam Minggu 04/01 dikantor Kepala Desa Penyengat Olak.

” BPD selaku pelaksa kegiatan. Dalam agenda tersebut disampaikan pemaparan visi misi kades Dan pokok pokok pikiran Dari BPD, di samping itu pada acara Musdes tersebut juga mendengarkan usulan masyarakat disetiap bidang,terutama perekonomian,infrastruktur jalan dan sektor pertanian”ungkapnya.

Lanjut rutomi untuk mewujudkan visi dan misi ini perlu kerja sama masyarakat dan Apartur Pemerintahan Desa dan tidaklah semudah membalikan telapak tangan.

“Butuh dukungan semua pihak,makanya sebelum melaksanakan kegiatan ini perlu berembuk/Musyawarah dulu agar apa yang dikerjakan nanti berhasil sesuai harapan.dan azaz manpaatnya dinikmati masyarakat sesuai permintaan”paparnya

Ia berharap dimasa kepemimpinannya enam tahun kedepan,desa penyenggat olak lebih maju lagi dari sekarang dan apa pun permasalahan yang dilaksanakan untuk kegiatan pembagunan desa mendudukkan tokoh masyarakat,tokoh agama,dan Masyarakat Desa. (IMS)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.