PWI Berbagi Rejeki Ditengah Pandemi

Jambi, AP – Dalam rangka saling berbagi di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan 1441H/2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi kembali berbagi rejeki.

Kali ini menyerahkan bantuan ke anak yatim piatu dan disabilitas di Yayasan Teratai Jaya di jalan Sersan Muslim 24 Kelurahan UK Kecamatan Paalmerah kota Jambi.

“Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus Depati kepada Pengurus yasasan ibu Diah bersama anak asuhnya,” ujar Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Herry FR, Jumat (22/5).

Pengurus Yasasan seusai menerima bantuan, langsung mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Propinsi Jambi yang begitu peduli ke warga kurang mampu.

“Saya sebagai pengurus yayasan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI dibawah kepemimpinan HR Ridwan Agus atas bantuannya. Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat serta dibalas oleh Allah SWT,” kata Diah.

Sumbangan tersebut berasal dari kantong pribadi pengurus PWI secara iklas untuk membantu menyerahkan bantuan kepada anak-anak yang tinggal di Yayasan Teratai Jaya.

Sementara itu, Ketua PWI Jambi HR Ridwan Agus, bantuan yang diserahkan itu merupakan wujud kepedulian PWI ke masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami dari pengurus PWI di musim Pandemi Covid-19 terus berupaya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak termasuk kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di yayasan,” ujar Ridwan Agus.

Ia juga mengatakan ada 750 paket sembako dan dana sebesar Rp17 juta dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan itu.

“Meskipun PWI tidak punya dana APBN apalagi APBD tetapi demi rasa kemanusiaan sesama anak bangsa terus menggalang dana kepada para anggota PWI dan pihak ketiga mitra kerja yang tidak mengikat untuk membantu warga yang membutuhkan,” kata Ridwan Agus. (Humas PWI)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.